|



Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Personil Polres Kapuas Hulu Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

 


Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Agar terciptanya suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah sholat Jum'at, personel Sat Lantas Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan sholat Jum'at yang dilaksanakan di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Jum'at (5/5 /2023).

Pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum'at.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kasihumas Iptu Jaspian mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah sholat jumat ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menyampaikan bahwa kehadiran personil Sat Lantas Polres Kapuas Hulu selain melaksanakan pengamanan membantu pengaturan lalulintas dan membantu para Jamaah saat menyebrang jalan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas.

"Dengan adanya penempatan personil diharapkan dapat membuat para jamaah yang melaksanakan sholat Jum'at tidak khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at," kata Iptu Jaspian.

"Pengamanan sholat Jum'at ini juga dilakukan oleh personil Polsek yang ada di jajaran Polres Kapuas Hulu," ujar Iptu Jaspian.(Js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini