|



Daftar Ke KPU, Golkar Optimis Bisa Pertahankan Unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Sekadau


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Sekadau Resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau yang berlangsung di aula kantor KPU pada Minggu (14/5) 2023 siang.

Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar dipimpin langsung oleh ketua DPC kabupaten Sekadau Muslimin didampingi pengurus DPC dan sejumlah bacaleg kabupaten Sekadau.

Kedatangan rombongan DPC Partai Golkar diterima langsung.oleh ketua KPU kabupaten Sekadau Drianus Saban beserta komisioner dan Komisioner Bawaslu kabupaten Sekadau.Nursoleh,dan Al Aminudin 

Ketua DPC Golkar secara langsung mengajukan calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sekadau I, II dan III secara lengkap.

Setelah berkas diserahkan, patugas KPU langsung melakukan pemeriksaan fisik berkas, dan menyatakan berkas pencalokan bakal calon legislatif dari Partai Golkar dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya petugas membuat berita acara (BA) pemerimaan berkas bacaleg untuk ditandatangani. 


Usai penyerahan berkas bacaleg, Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Sekadau Muslimin kepada wartawan menyampaikan bahwa hari ini Partai Golkar di Kabupaten Sekadau mendaftar ke KPU.

Semua kuota pencalonan dan persyaratan bacaleg lengkap kata Muslimin.

Melihat kompentensi bacaleg yang ada, kita yakin Partai Golkar bisa mempertahankan kursi unsur pimpinan pada pemilu 2019, sedangkan untuk pemilu 2024 target kita tetap menduduki kursi pimpinan di DPRD kata Muslimin.

"Target kita tidak muluk-muluk ya, yang jelas kursi di DPRD yang ada saat kita pertahankan ucapkan Muslimin.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini