|



DPC Demokrat Sekadau Daftarkan Bacaleg Ke KPU

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau Resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau yang berlangsung di aula kantor KPU pada Sabtu (13/5) 2023 siang.

Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat dipimpin langsung oleh ketua DPC kabupaten Sekadau Aron SH didampingi pengurus DPC dan sejumlah bacaleg kabupaten Sekadau.

Kedatangan rombongan DPC Partai Demokrat diterima langsung.oleh ketua KPU kabupaten Sekadau Drianus Saban beserta komisioner dan Komisioner Bawaslu kabupaten Sekadau.Nursoleh, Al Aminudin dan Theodorus Sutet.

Ketua DPC Demokrat mengajukan secara langsung calon calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sekadau I, II dan III secara lengkap.

Setelah berkas diserahkan, patugas KPU langsung melakukan pemeriksaan fisik berkas, dan menyatakan berkas pencalokan bakal calon legislatif dari Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya petugas membuat berita acara (BA) pemerimaan berkas bacaleg untuk ditandatangani. 



Setelah menyerahkan berkas bacaleg, ketua DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau Aron SH kepada wartawan menyampaikan bahwa "Hari ini partai Demokrat di kabupaten Sekadau resmi mendaftar ke KPU" kata Aron

Semua kuota pencalonan dan persyaratan bacaleg sudah lengkap ucap Aron.

Melihat kompentensi bacaleg yang ada, kita yakin Demokrat di kabupaten Sekadau bisa memenangkan pemilu legialatif 2024 di kabupaten Sekadau untuk mengisi unsur pimpinan.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini