|



Kakek 70 Tahun Tersesat, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Putussibau Utara

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Personil Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu mengantarkan seorang kakek berusia 70 tahun, yang tersesat di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (28/5) 2023.

Kakek tersebut diantarkan oleh seorang warga ke Polsek Putussibau Utara yang dan di terima oleh petugas piket di Mapolsek Putussibau Utara pada Minggu tanggal 28 Mei 2023 sekira pukul 22.37 wib dan diberikan tempat untuk istirahat, sambil menunggu personel Polsek Putussibau Utara mencari alamat pihak keluarga yang bersangkutan.

"Kejadian tesebut terjadi 28/5/2023 sekira pukul 22.30 wib seorang warga yang berusia 70 tahun yang diketahui bernama Igoy Yade yang tersesat di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau tanggal dikarenakan sudah lanjut usia. Pada senin 29 Mei 2023 sekitat pukul 09.00 wiba, personil Polsek Putussibau Utara mengantarkan yang bersangkutan ke sebuah toko milik anaknya yang bernama Tony, yang berada di Pasar Pagi Putussibau," jelas Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari pada hari Senin (29/5/2023).

Selanjutnya, Iptu Jauhari mengatakan bahwa bantuan Polisi tersebut mewujudkan pelayanan prima, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta dapat mengurangi niat para pelaku kejahatan dengan hadirnya anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

"Dihimbau kepada semua masyarakat agar bisa saling membantu ketika melihat ada orang atau anak tersesat agar bisa melaporkan ke pihak Kepolisian yang terdekat. Peran serta semua pihak menjadi kunci untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari.

Sementara itu, Tony selaku anak dari Igoy Yade mengucapkan terimakasih kepada Polsek Putussibau Utara yang telah mengantarkan orang tuanya.

"Terimakasih saya ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Putussibau Utara yang telah mengantarkan orang tua kami," ucapnya. (hms)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini