-->
    |



Maksimalkan Waktu, Kodim 1002/HST Lakukan Persipanan Pelaksanaan TMMD Ke-116

 


Barabai, Kapuasrayatoday.com - Menjelang pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2023, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah terus melakukan persiapan pemulihan sarana pendukung kegiatan.Senin (08/5/2023).

Seperti pembuatan sketsel kelengkapan Komkando Taktis (Kotis) TMMD, pemasangan Baliho, pendukung spanduk-spanduk terus dikejakan.

Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP, M.Han. melalui Pasiterdim Satgas TMMD ke-116 Kapten Inf Moh. Alip Suroso mengatakan, kita berpacu dengan waktu mempersiapkan sarana dan prasana pendukung kegiatan TMMD ke-116 agar berjalan dengan sukses,”ujarnya.

Kesiapan yang sudah kita lakukan diantaranya penyiapan Kotis TMMD yang akan digunakan sebagai pusat pelaporan selama kegiatan berlangsung, penyiapan tempat kegiatan penyuluhan-penyuluhan, pemasangan baliho, spanduk, penunjuk arah dan umbul-umbul di lokasi,”tambahnya.

Persiapan maskimal kita dengan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga diharapkan pada pelaksanaan baik upacara pembukaan TMMD dan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa dapat berjalan dengan sukses yang lancar.”pungkansya.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini