|



Masih Suasana Idul Fitri, Sekwan Sekadau Gelar Halal Bihalal

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -  

Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H/2023 M,  Sekretaris Dewan (Sekwan) kabupate  Sekadau Nurhadi, S.IP mengelar Halal Bihalal di kediamannya, Rabu, (10/5) 2023.

Halal Bihalal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silahturahmi antar sesama pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Sekadau dan dihadiri oleh Bupati Aron,SH wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Sekadau Handi SE serta sejumlah anggota DPRDJefray Raja Tugam yang juga Ketua DAD, serta Harianto Sioti ketua MABT kabupaten Sekadau serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Kepada para wartawan Nurhadi mengatakan, bahwa kegiatan Halal Bihalal ini semata dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai, dan masyarakat sekitar.

Sebab, mungkin ada beberapa pegawai yang tidak bisa bersilaturahmi saat hari raya Idul Fitri, maka pada kesempatan ini mereka bisa bertemu dan bisa berjabat tangan untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya.

"Baik itu sesama Muslim dan  para pegawai lainya,"katanya.

Masih dikatakan dia, kegiatan seperti ini bukan hal baru bagi masyarakat kabupaten Sekadau, hanya saja saat bulan Ramadhan lalu kita tidak bisa buka puasa bersama lantaran ada larangan dari bapak presiden, makanya seusai hari raya Idul Fitri kita laksanakan kegiatan halal Bihalal ini sebagai pengganti waktu itu kita tidak bisa silahturahmi dengan buka puasa bersama sambungnya.

"Termasuklah kegiatan Safari Ramadhan tahun ini memang ditiadakan, padahal kita sebagai pegawai setiap tahun wajib bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat,. makanya hari kita gelar Halal Bihalal," ucapnya.(darno).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini