|



Perayaan Kenaikan Isa Almasih Di Suhaid Mendapat Pengamanan Dari TNI - Polri dan Pol PP


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Personil Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu bersama anggota Koramil Suhaid dan Sat Pol PP melaksanakan Pengamanan (PAM) Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja yang berada diwilayah Kecamatan Suhaid, Kamis (18/05/2023).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah misa dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya mengatakan bahwa kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Suhaid setiap tahunnya dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah,”ucap Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya

"Kami juga berharap dengan adanya kegiatan pengamanan gabungan ini dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat, serta tetap menjaga sinergitas TNI - Polri maupun unsur dari Pemerintah Kecamatan,” ujar Ipda Ismail Sinuraya. (hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini