-->
    |

Reuni 25 Tahun SMAN 2 Banjarmasin, Berlangsung Sangat Meriah

 


Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com - Setelah berpisah selama 25 tahun Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kota Banjarmasin angkatan 1998 mengadakan Reuni Perak bertempat Pyramid Suite Hotel Banjarmasin Jl.
Loncat Lama No.8, Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (13/05/2023) malam.

Reuni perak kali ini diselenggarakan oleh Angkatan 98 SMAN 2 Banjarmasin dengan tema "Dulu Kita Kumpul Sampai Lupa Waktu & Sekarang Kita Kumpul Harus Tunggu Waktu" Apa kabar Sahabat Putih Abu-Ku

Menurut penuturan salah seorang koordinator kepanitiaan yang akrab disapa Hernadi Setiawan mengungkapkan keadaan pada malam ini diluar ekspektasi dari yang saya bayangkan dengan berlangsungnya hadiah kemeriahan acara disertai dengan keakraban penuh dan keceriaan berjabat tangan sambil berpelukan, berfoto bersama, hingga memberi dari para alumni itu sendiri, "ungkapnya

Harapan saya dengan adanya acara reuni perak ini, silaturahmi kita semakin erat dan membawa keberkahan untuk kita semua baik "Dulu, Kini Dan Esok Dalam Citra Kebersamaan. 

Mohon maaf apabila dalam pelaksanaannya banyak terdapat kekurangan atau hal yang tidak berkenan semoga kedepannya kita akan meramaikan acara reuni lebih meriah lagi,” tukasnya.

Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah meluangkan waktunya untuk berkenan hadir langsung bertatap sapa dan baik yang mengikuti secara online virtual. 

Secara pribadi ulun (saya) memohon maaf apabila banyak dari teman-teman yang agak lupa (kada pinandu) dan lupa nama, mohon dimaklumi dikarenakan memory nya sudah berkurang dan dari penglihatan juga kurang, semoga kita semua diberikan kemudahan dan kesehatan, "pungkasnya.

Fauzie Rahman Menambahkan dari peserta yang berhadir pada perhelatan acara reuni perak angkatan 98 Smada Banjarmasin, sungguh luar biasa acara pada malam hari, terus terang saya takjub dan terharu  terhadap teman-teman alumni yang antusiasme merasakan kegembiraan setelah sekian puluh tahun tidak bertemu bersama seperti ini, saya berharap ajang silaturahmi ini merupakan momentum kita bersama dalam membina tali persaudaraan kita hingga akhir hayat.

Saya memperhatikan dari sudut pandangan baik sisi depan belakang kiri kanan semua memasang wajah keceriaan dan kegembiraan yang sungguh luar biasa, terimakasih panitia kalian the best at moment, "tutupnya.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini