|



DSN Group Tbk. Gelar Apel Siaga Karhutla 2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dharma Satya Nusantara (DSN) Group Tbk mengelar apel siaga Karhutla 2023 yang berlangsung di lapangan komplek kantor PT.Agro Andalan (PT.AAN) di desa Setawar kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau Kalbar Rabu (21/6) 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PT.Agro Andalan (PT.AAN), PT.Kencana Alam Permai (PT.KAP), PT.PSA dan PT.DPS dengan mengikut sertakan tim pemadam dari masing - masing perusahaan.

Selain tim dari perusahaan, kegiatan tersebut juga di hadiri Kadis DKP3 kabupaten Sekadau Sandae, kadis Lingkungan Hidup Apeng Petrus,

Forkooincam Sekadau hulu, forkopincam,forkopincam Sepauk dan sejumlah pimpinan perusahaan DSN Group Tbk di wilayah kalbar dan para kades di wilayah kerja DSN Group, serta undangan tamu lainnya.

Samudra salah satu pimpinan DSN Group wilayah Kalbar kepada wartawan mengatakan, tujuan di gelarnya apel siaga Karhutla ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. 

Meski kemungkinan terjadi kebakaran biasanya pada bulan Juli atau Agustus, tapi untuk mengantisipasinya kita mengantisipasinya sejak Juni kata Samudra..

"Kemungkinan bisa terjadi kebakaran pada bulan Juli - Agustus, tapi untuk mencegah, kita agak gugup mulai sekarang," kata Samudra menjelaskan. 

Mengenai peralatan dan personil kita siap tuturnya (Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini