|



IPTU Didik Darman Putra Reami Menjabat Sebagai Kasat Intelkam Polres Sekadau

 


SEKADAU, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Sekadau AKBP Suyono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama, Senin (5/6/2023) pagi pukul 07.30 WIB.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat IPTU Tito Maharestu digantikan oleh IPTU Didik Darman Putra, sesuai dengan surat telegram Kapolda Kalbar nomor: ST/380/V/Kep./2023 tanggal 28 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalbar.

Kapolres Sekadau selaku irup menyampaikan, upacara sertijab ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi di tubuh Polri, karena disamping untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.

"Selamat datang dan bergabung di Polres Sekadau, saya menaruh keyakinan bahwa IPTU Didik Darman Putra akan sanggup melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas jabatan yang baru, laksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selalu berkerja dengan dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas," ucap Kapolres.

Kemudian, sambung Kapolres, selalu memantau situasi Kamtibmas yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan tokoh politik, serta dengan instansi terkait agar dapat membawa kesegaraan bagi pelaksanaan tugas.

Diakhir amanatnya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel Polres Sekadau bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota Polri, merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggungjawab secara profesional dan proporsional, setiap anggota Polri tunduk pada Tribrata, Catur Prasetya dan kode etik profesi Polri.

Upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, PJU, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau beserta pengurus dan diikuti anggota Polres Sekadau.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini