-->
    |



Jelang Idul Adha, Pemkab Sekadau Serahkan 9 Hewan Qurban Ke Masjid, Berikut Daftar Masjid penerimanya

 

Aron saat memberikan sambutannya sebelum pembagian hewan qurban

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di halaman kantor bupati, bupati Sekadau Aron SH menyerahkan 8 hewan Qurban ke Masjid yang ditunjuk pada Senin (26/6) 2023.

8 Mesjid yang telah di tunjuk masing - masing adalah ;

1. Masjid Babuswalam desa Tanjung kecamatan Sekadau hilir, 2. Masjid Nurul Iman desa Gonis Tekam, 3. Masjid Istiqomah desa Rawak hulu kecamatan Sekadau hulu, 4. Masjid Asaalihin desa Koman  kecamatan Nanga Taman, 5. Masjid Hayatul Jannah desa kecamatan Nanga Mahap, 6. Masjid At-Taqwa desa Pinyak kecamatan Belitang hilir, 7. Masjid Al-Huda desa Menua Parma kecamatan Belitang, dan 8. Masjid Baitil Albalidin dusun Rasong desa Batuk Mulau kecamatan Belitang Hulu. 

Sedangkan 1 (satu) lainnya diperuntukan bagi pegawai Kontrak atau PTT dilingkungan Pemkab Sekadau.

Aron berfoto bersana dengan penerima hewan qurban dan forkopimda di pemkab Sekadau.


Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa penwrima hewan qurban adalah Masjid yang sudah di tunjuk oleh Pemerintah. Setiap tahun kita selalu memberikan hewan qurban sesuai dengan kemampuan keuangan daerah kata Aron. 

Aron menambahkan, tahun lalu kita berikan 8 ekor, tahun ini kita tambah menjadi 9 ekor. " Setiap tahun kita selalu memberikan hewan qurban, tapi tentu aesuai dengan kemampuan keuangan daerah".ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada umat muslim khususnya dikabupaten Sekadau  mudah - mudahan dengan berqurban dapat menumbuhkan semangat gotong royong di masyarakat harap Aron.

Atas nama pemerintah daerah Aeon mengucapkan selalat Idul Adha 1444 H/ tahun 2023.

Usai memberikan sambutannya, panitia langsung melakukan undian untuk mengambil hewan qurban sesuai dengan nomor yang tartera dimasing-masing hewan.

Penyerahan hewan qurban juga dihadiri Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD di.lingkungan pemkab Sekadau.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini