|

Politisi NasDem M.Ardiansyah, Qurbankan 2 Ekor.Sapi Di Merapi

 

Pembagian daging Qurban untuk masyarakat desa Merapi

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023,Politisi partai NasDem Muhammad Ardiansyah pada Kamis (29/6) 2023 yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha memberikan 2 ekor sapi qurban di desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir.

Pemotongan sapi qurban tersebut dilaksankan secara gotong royong oleh masyarakat setempat dengan melibatkan semua unsur termasuk tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat.

Idul Adha memiliki makna yang sangat penting dalam Islam. Perayaan ini mengajarkan umat Muslim tentang tiga hal penting, yaitu kesetiaan, pengorbanan, dan ketaatan kepada Allah SWT. Makna dari kurban sendiri adalah mempersembahkan sesuatu yang kita cintai untuk Allah SWT kata salah satu tokoh masyarakat Merapi yang meminta namanya tidak ditulis dimedia ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada bapak M.Ardiansyah salah satu putra terbaik desa Merapi yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau yang telah memberikan 2 ekor sapi sabagai hewan qurbannya pada Idul Adha 1444 H di desa Merapi katanya."Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Muhammad Ardiansyah beserta keluarga yang telah memberikan 2 ekor sapi sebagai qurban pada perayaan Idul Adha 1444 H/2023" ucapnya.

Terpisah,  M.Ardiansyah kepada wartawan mengatakan, di momen Idul Adha tahun ini dirinya bersama keluarga merasa bersyukur bisa berbagi kepada warga desa Merapi. Ini adalah bentuk kepedulian dirinya terhadap warga sekitar. Dia juga berharap pada tahun depan dapat melakukan hal yang sama.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini