-->
    |



Ratusan Umat Muslim Laksanakan Shalat Ied Di Masjid Agung Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatiday.com  - 

Untuk kesekian kalinya bangunan masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau digunakan untuk ibadah.

Meski belum rampung 100 persen, masyarakat antusias melaksanakan sholat Ied Idul Adha 1444 Hijriyah. Sebelumnya masjid ini juga digunakan untuk sholat Idul Fitri dan pelepasan jamaah haji tahun 2023.

Sejumlah pejabat penting dan tokoh masyarakat juga turut melaksanakan sholat Ied Idul Adha di masjid Agung Sultan Anum ini. diantaranya Sekertaris Daerah (Sekda)  kabupaten Sekadau Ir H Muhammad Isa M.Si. Raja Kusuma Negara Sekadau Pangeran Agung Gusti Muhammad Effendi Sri Negara II, Kapolres Sekadau AKBP Suyono. 

Ir H Muhammad Isa, Sekda kabupaten Sekadau dalam kesempatannya itu mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Agung Sultan Anum yang telah mempersiapkan segala sesuatu agar ruangan masjid tersebut dapat digunakan untuk melaksanakan sholat Ied

"Saya atas nama pemerintah daerah berterima kasih kepada pengurus atas segala persiapan untuk melaksanakan sholat Ied ini," Ucap M.Isa.

Dia  juga mengajak seluruh jamaah sholat Ied untuk mendoakan jamaah haji asal Indonesia khususnya jamaah haji asal kabupaten Sekadau agar tetap sehat selama melaksanakan ibadah haji dan selamat juga sampai ke tanah air.

"Mari kita doakan saudara kita yang saat ini tengah melaksanakan ibadah haji, kita doakan semoga tetap sehat dan selamat sampai ke tanah air serta mendapatkan predikat haji yang mabrur," Ucapnya (tim/*)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini