|



Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kabag SDM Polres Kapuas Hulu Pimpin Kegiatan Bakti Sosial

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Personel Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Polres Kapuas Hulu, Jum'at (16/6/2023). 

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tersebut dipimpin oleh Kabag SDM AKP Widiyanto.

"Sejumlah tempat Ibadah yang terdapat di kota Putussibau didatangi oleh personel Polres Kapuas Hulu untuk dilakukan bersih-bersih, seperti di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Gereja GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) Karmel Putussibau dan Klenteng Fuk Tet Chi yang terletak di area pasar Merdeka Putussibau ," kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Kabag SDM AKP Widiyanto. 

Selanjutnya, AKP Widiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa solidaritas kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya kota Putussibau. 

"Sudah sepantasnya kita jaga bersama agar kota Putussibau selalu dalam keadaan aman dan kondusif," katanya.

"Kegiatan ini diikuti Personel Polres Kapuas Hulu dan Personel Polsek Putussibau Utara dan Polsek Putussibau Selatan dengan membawa peralatan kebersihan," ucap Kabag SDM AKP Widiyanto.

Sementara itu, pengurus gereja GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) Karmel Putussibau Darmus, SAA., memikirkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Kapuas Hulu yang sudah peduli dengan melakukan bakti sosial dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat Ibadah. 

"Saya mewakili pengurus gereja GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) Karmel sangat berterimakasih dan sangat senang atas kegiatan kerja bakti ini," kata Darmus, SAA., singkat.

Hal senada juga disampaikan Sepin pengurus Klenteng Fuk Tet Chi mengucapkan terimakasih dengan kegiatan bakti sosial ini. 

"Semoga kedepannya Polri khususnya Polres Kapuas Hulu tetap melaksanakan kegiatan seperti ini lagi," katanya.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023," ucap Sepin yang juga selaku Ketua MAKIN (Majelis Agama Kong Fu chu).(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini