|



Seksi Propam Polres Kapuas Hulu Lakukan Gaktiplin Ke Polsek Jajaran

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - 

Si Propam Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan Operasi Gaktiplin (penegakan harga dan disiplin) terhadap personel Polsek perbatasan. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam AKP M. Sutikno bersama anggota Propam Polres Kapuas Hulu, Kamis (22/6/2023).

“Gaktiplin yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampan, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, surat-surat kendaraan bermotor serta Senpi dan amunisi,” kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasi Propam AKP M. Sutikno , Jum'at (23/6/2023).

Selanjutnya, AKP M. Sutikno dalam arahnya, setiap anggota Polri khususnya personel di jajaran Polres Kapuas Hulu agar menjauhi hal-hal seperti bermain BBM ilegal, pertambangan ilegal (Peti), judi online, perselingkuhan, Narkoba dan menjaga sikap keteladanan kita sebagai anggota Kepolisian.

“Sebagai anggota Polri sebelum melaksanakan tugas diwajibkan terlebih dahulu untuk memberikan teladan dan menjadi teladan yang baik kepada masyarakat khususnya bagi keluarga,” ujar AKP M. Sutikno.

Terakhir, AKP M. Sutikno menyampaikan ucapan terima kasih serta menyatakan kepada personel agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja.

Adapun Polsek di wilayah perbatasan yang didatangi oleh Kasi Propam adalah Polsek Embaloh Hulu, Polsek Batang Lupar, Polsek Badau, Polsek Empanang dan Polsek Puring Kencana. (Cs/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini