-->
    |



Bupati Sanggau Buka Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana


Foto: Bupati Sanggau Poulus Hadi Membuka Pelatihan Pencegahan Dan Mitigasi Bencana di Kabupaten Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Bupati Sanggau Poulus Hadi membuka kegiatan Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana di Wilayah Kabupaten Sanggau Tahun 2023 Gelombang I, yang diselenggarakan oleh BPBD Kabupaten Sanggau selama tiga hari bertempat di Aula Hotel Harvey. Rabu (12/07/2023)

Bupati mengatakan "Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana ini dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di bidang kebencanaan."

Diselenggarakan oleh BPBD Kabupaten Sanggau yang diikuti oleh peserta dari perwakilan di tiga kecamatan Relawan Destana dari Kecamatan Toba, Kecamatan Jangkang dan Kecamatan Mukok.

Melalui Pelatihan ini agar lebih memahami tanggap bencana alam sehingga dapat berdaya pada saat dihadapkan pada situasi atau kondisi darurat bencana dapat menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan tetangga. Tutur PH

Diharapkan dengan adanya Kegiatan Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana di Wilayah Kabupaten Sanggau ini, peserta pelatihan sudah bisa mendapatkan informasi dalam hal tanggap bencana bisa menjadi informan terhadap masyarakat yang lainnya.

Hadir dalam Pelatihan ini Plt Kadis BPBD Sanggau, BPBD Kalbar, Relawan Destana dalam hal Penyerahan Peralatan/Perlengkapan dan Sarana/Prasarana Mitigasi Bencana
melalui Pemerintah Kecamatan.

Turut menghadiri Camat Kapuas, Camat Jangkang, Camat Mukok, Camat Toba, Sekretaris Daerah selaku Ex-Officio Kepala BPBD, Dandim 1204, Kapolres Sanggau, Kejari Sanggau. Pembacaan Doa Panitia dan Sesi Foto Bersama. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini