-->
    |



Dimomen Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi


 Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Kapuas Hulu yang berprestasi dalam bekerja.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres kepada anggota Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu dalam keberhasilan Penyelidikan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau Perlindungan Migran Indonesia dan atau Keimigrasian yang terjadi di wilayah Kapuas Hulu.

Sedangkan yang diberikan penghargaan tersebut yaitu, Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Joni, SH, MAP, KBO Sat Reskrim Iptu Jamali, S.AP., dan anggota Sat Reskrim lainnya.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada empat orang anggota anggota Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu yaitu Aipda Eko Wahyudi, Brigpol A Willy Malik, Briptu Hermansyah, dan Bripda Rizal Kurniawan.

Penghargaan juga berikan ke Anggota Sat Lantas Polres Kapuas Hulu, dimana keberhasilan dan mengangkat Citra Polri dengan memberikan pertolongan kepada pengendara bermotor dan Viral di Medsos (Tiktok mencapai 6.8 juta viewers) serta mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. 

Mereka yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu, Bripka Enda Setiawan, Briptu Silvanus Hendra Kurniawan, Bripda Gopa Mahendra, dan penghargaan atas keberhasilan, partisipasi dalam perlombaan Safety Riding dan Safety Driving Polda Kalbar masuk 5 besar kategori Driver terbaik yaitu, Briptu Egidius Nabun.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini