-->
    |



Festival Panen Hasil Belajar PGP A7 Sanggau Berjalan Sukses


Foto: Kegiatan Lokakarya Ke 7 Festival Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak Kabupaten Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Balai Guru Penggerak (BGP) Kalimantan Barat bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau mengadakan acara Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7 Kabupaten Sanggau di Aula Harvey Hotel Sanggau. Rabu (5/7/2023)


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 4-5 Juli 2023, dengan menampilkan berbagai produk hasil karya 35 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 7. Tutur panitia Nining Wijiyanti 

Lanjutnya "Kegiatan juga dimeriahkan pula pagelaran seni gerak, dan juga pembacaan puisi dari CGP Angkatan 7 Kabupaten Sanggau dengan koordinator Ibu Ernawati, selaku Penanggung Jawab (Penjab) Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan 7 Kabupaten Sanggau."

"Kegiatan yang Ke-35 Calon Guru Penggerak (CGP) ini berasal dari guru-guru SD, SMP, SMA, dan guru SMK Se-Kabupaten Sanggau."


Turut menghadiri dalam acara ini, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Sanggau Shopiar Juliansyah, Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sanggau Edi Kusmidianto, Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau Theofilus Panggilingan , Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau Budi Suheri. 

Perwakilan Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Barat, Koordinator pengawas SMA, SMP dan SD kabupaten Sanggau, Komunitas Praktisi kabupaten Sanggau, dan tamu undangan dari Kepala Sekolah CGP dan juga 20 guru yang ada di kecamatan Kapuas. Ucap Nining


"Ketua koordinator pengajar praktik Lokakarya 7 Program Pendidikan Guru Penggerak 7 Kabupaten Sanggau, Nining Wijiyanti menyampaikan, bahwa festival panen hasil belajar guru penggerak ini merupakan gambaran semua aksi nyata, pameran produk berdiferensiasi dan hasil karya 35 CGP Angkatan 7 Kabupaten Sanggau yang dimulai bulan Oktober 2022.

Kegiatan kali ini bukan hanya ditujukan sebagai pameran hasil kerja para CGP saja, tetapi agar mampu menjadi inspirasi untuk diadaptasi dan disebarluaskan melalui komunitas-komunitas praktisi yang diundang agar memiliki manfaat positif yang lebih luas. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini