|

Ini Ketua PWKS Terbaru. Pemilihan Ketua Dan Pengurus PWKS Periode 2023 - 2025


Foto: Rapat Pengurus dan Anggota PWKS Pemilihan Ketua Periode 2023-2025 di Hotel Meldy

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Organisasi kewartawanan atau wadah dari perkumpulan/ paguyuban dari para jurnalis/ wartawan/ reporter media cetak dan media elektronik di kabupaten Sanggau. Pemilihan Ketua Dan Pengurus Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ) terbentuk kembali. Pemilahan dengan suara terbanyak periode 2023 - 2025 dilaksanakan di Hotel Meldi Sanggau. Minggu (23/07/2023)

Libertus Liber sebagai Ketua panitia pelaksanaan pemilihan ketua dan pengurus PWKS, mengatakan acara ini dilaksanakan sudah melalui tahapan dan persiapan sehingga dilakasanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan dihadiri semua anggota yang tergabung dalam organisasi PWKS . Tuturnya

"Menurutnya meskipun acara ini dilaksanakan secara intern, karena untuk melakukan pemilihan Ketua dan Pengurus saja."

Acara yang dilaksanakan pada hari minggu 23 Juli 2023 ini, dimulai sejak pukul 09 WIB dan selesai sekitar Jam 13 Wib berjalan dengan baik.

Adapun Ketua dan pengurus inti PWKS yang terpilih periode 2023 - 2025 , Ketua Wawan Daly Suwandi merupakan CEO portal media online infokalbar com, Wakil Ketua Libertus Liber, CEO portal media online indotime.com, bendahara Sutrisno CEO portal media online mentarikhatulistiwa.id, dan juga
untuk Sekertaris nya terpilih Sulaiman ,Wartawan portal media online kapuas.com. dengan suara terbanyak yang menjadi ketua.

Libertus Liber, selaku ketua panitia pemilihan berharap ,semoga kedepan nya Ketua dan pengurus terpilih periode tahun 2023-2025 bisa bekerja secara profesional dalam berorganisasi untuk memajukan organisasi dan kesejahteraan anggotanya. Tidak berpikir hanya untuk kepentingan pribadi dan sesaat saja. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini