-->
    |



Jelang Pemilu 2024, DPC Gerindra Sekadau Adakan Rakor Bersama Kader Dan Simpatisan

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Menjelang permilu serentak 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau mengelar rapat koodrinasi yang berlangsung di gedung Ketaketik jalan merdeka Selatan pada Sabtu (22/7) 2023 di Sekadau.

Rakor dihadiri dan diikuti seluruh pimpinan anak cabang (PAC) dan pimpinan anak Ranting dari 7 kecamatan se-kabupaten Sekadau.

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Sekadau Handi dalam sambutanya menyambut baik kehadiran ibu Le Claudia Candra sebagai calon DPR-RI dapil Kalbar II.

Partai Gerindra kata Handi, harus tegak lurus satu komando.Jadi semua kader partai Gerindra harus siap memenangkan pertai Gerindra di semua tingkatan mulai dari tingkat kabupaten, Provinsi,Pusat dan Pilpres.

Semua keputusan partai juga 

tegak lurus tegas Handi.

"Pada pemilu 2024, Partai Gerindra harus mampu menjadi pemenang,  untuk anggota DPRD Ksbupaten, DPRD Provinsi, DPR.RI dan Prabowa Subianto menjadi Presiden" tegas Handi.

Lei Claudia Candra bacaleg Partai Herindra untuk Dapil Kalbar II yang hadir pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa dirinya ditugaskan oleh bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Bacaleg dapil Kalbar bertujuan untuk bersama - sama berjuang memenangkan Partai Gerindra kata Lei Claudia Candra. 

Setelah memperkenalkan diri dihadapan pada kader Partai Gerindra, Lei.Claudia Candra juga menyapa semua ketau PAC dan ketua Ranting yang hadir.

Rakor tersebut juga dihadiri sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar Anton Situmorang, ketua dan segenap pengurus Partai Gerinda beserta Bacaleg Gerimdra dari semua Dapil se-kabupaten Sekadau.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini