-->
    |



Kodim 1204/Sanggau Latih Casis PK SecabaTNI AD Tahun 2023

Foto: Kegiatan Latihan Casis PK AD Tahun 2023 Makodim Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Menciptakan seorang prajurit karir untuk lebih dalam Latihan pembinaan fisik tersebut Casis Secaba PK TNI AD Tahun 2023 didampingi Bintara Kodim 1204/Sanggau Serda Hermansyah dan pratu Hasan bertempat di Makodim 1204/ Sanggau ,Jalan Padi Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Selasa (11/07/2023)

Serda Hermansyah mengatakan, latihan pembinaan fisik para Casis Secaba PK TNI-AD Tahun 2023 ini merupakan rangka persiapan untuk mengikuti Tes seleksi berikutnya. Latihan fisik Casis Secaba PK TNI AD meliputi joging, Pull up, sit up, push up, lunges dan shuttle run.


Latihan pembinaan fisik yang dilaksanakan sebagai upaya memberikan bekal jelang pelaksanaan tes seleksi Secaba PK TNI-AD Tahun 2023, sehingga siap bersaing dengan peserta lainnya,” ujarnya.


Menurut Hermansyah hal ini penting dilakukan, selain karena untuk menjaga kesegaran jasmani kesehatan fisik juga menjadi salah satu faktor penentu kelulusan calon prajurit TNI- AD pada saat seleksi .

Hal yang kami lakukan ini bertujuan agar putra-putri Daerah, kita juga mampu menjadi prajurit yang siap mengabdikan diri kepada Negara dan masyarakat Indonesia” tutupnya. (red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini