-->
    |



Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kapuas Hulu Laksanakan Olahraga Bersama

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Polres Kapuas Hulu menggelar kegiatan olahraga bersama Jalan Santai di halaman Mapolres Kapuas Hulu Minggu (2/7/2023) pagi.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, melepas para peserta jalan santai di halaman Mapolres Kapuas Hulu dengan mengibarkan bendera start sebagai dimulainya acara tersebut.

Acara Jalan Santai tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, Kasdim 1206/ Putussibau Mayor Inf. Supriyono, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Kuswandi, SM, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Putussibau dan Kajari Kapuas Hulu, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus, pimpinan manajemen Kabupaten Kapuas Hulu dan ibu-ibu Persit baik dari Kodim 1206/Psb dan Yonif RK 644/ Wls.

Jalan santai juga diikuti Personil TNI-Polri, Keluarga besar Polres Kapuas Hulu dan warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kota Putussibau.

Adapun rute jalan santai tersebut yaitu start dimulai dari halaman Mapolres Kapuas Hulu belok kiri Jalan D.I Panjaitan Tugu Pancasila kemudian belok ke kanan kearah Jalan Jeranding Abdurahman, Jalan Ngurah Rai kemudian belok ke kanan Jalan Masjid Agung Darunnajah kemudian belok kanan ke Jalan Kom Yos Sudarso, Jalan D.I. Panjaitan dan finish di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kemudian acara hiburan dan kemudian dilanjutkan dengan pengundian Door Prize dan Pembagian hadiah di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasihumas Iptu Jaspian selesai acara mengatakan bahwa acara jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Kabupaten Kapuas Hulu yang mengangkat tema "Polri yang Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,"

"Kegiatan olahraga bersama dan jalan santai ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan warga masyarakat," ujar Iptu Jaspian.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini