|

Patroli Di Terminal Bus, Briptu Heskia Edi Sampaikan Pesan Kamtibmas


 Putusibau,Kapuasrayatoday.com  - Personil Sat Samapta Unit Turwali Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli dialogis di terminal bus Pasar pagi jalan Ahmad Diponegoro, Senin 24 Juli 2023.

Briptu Hiskia Edi yang memimpin patroli menjelaskan patroli dialogis ini bertujuan untuk memastikan semua wilayah aman dengan selalu hadirnya polisi yang selalu melaksanakan patroli. 

Briptu Hiskia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait lalu lintas bus antar kota dalam  kota agar  agar Driver terus meningkat kehati-hatian, mengingat badan bus yang cukup besar dan kondisi jalan sepanjang Putussibau Pontianak masih terdapat ruas jalan yang agak sempit, 

Disamping itu Briptu Hiskia juga mengingatkan kepada semua yang ada di terminal agar dapat membantu kepolisian dalam menjaga keterlibatan untuk tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat dan mengetahui tindakan kejahatan di wilayah terminal atau di manapun melalui telpon 110 atau polisi terdekat. (hms/murs)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini