|

Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau Rapat Pengurus Periode 2023 - 2025 Di Grand Pantai Mutiara Hotel

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Pergantian pengurus itu penting dalam sebuah oraganisasi. Karena dengan pergantian pengurus akan membawa suasaana baru bagi organisasi dan diyakini akan berdampak bagi perkembangan yang lebih baik lagi tutur Laiman sebagai calon kuat Ketua Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ), Dalam waktu dekat ini akan mengadakan rapat pengurus dan anggota untuk periode 2023 -2025.

Wawan Daly Suwandi Sekertaris Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau ( PWKS ) ,mengatakan dikarenakan "Susunan Pengurus ,sebelumnya akan berakhir dan ada beberapa orang dari pengurus dan anggota yang sudah pindah ke organisasi lainnya."

Maka di anggap perlu serta penting nya untuk sesegera mungkin di adakan rapat kembali pengurus dan anggota PWKS agar organisasi tidak menjadi fakum dengan harapan bisa berjalan serta aktif sebagaimana yang terus diharapkan.


Selain itu menurut Wawan Daly Suwandi ,saat ini wartawan yang terkabung dalam organisasi Pers PWKS sedikitnya masih berjumlah sekitar 20 orang.

Bahkan sudah ada beberpa kawan -kawan Wartawan yang menyatakan sudah siap untuk menjadi calon Ketua PWKS periode 2023 -2025 ,seperti Sulaiman Wartawan Kapuas Post ,Sutrisno CEO Portal Media Online Mentari Khatulistiwa.id ,Libertus Liber CEO Portal Media Online indotime.com.

Wawan Daly Suwandi juga  menyampaikan undangan rapat pengurus dan anggota akan segera disampaikan dalam waktu dekat .

Adapun anggota Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau yang secara resmi masih aktip seperti Lepinus Sihombing dari Radar Metro .com ,Saepul dari lapanenam.com ,Syamsumen dari infodesaku.com ,Cecep alias Siswanto dari kapuasrayatoday.com ,
Zaenal Abidin ,Nardi. (Red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini