|



Rayakan Milad Ke VII, PC Muhammadiyah Nanga Taman Adakan Sunatan Masal Gratis

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka menyemarakkan Milad yang ke VII Pimpinan cabang Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat mengadakan berbagai kegiatan di antaranya adalah Sunatan Masal gratis. Pada Sabtu (8/7) 2023 di Nanga Taman.

Kegiatan yang berlangsung di komplek TK Taman Insani Kecamatan Nanga Taman di ikuti 39 peserta yang berasal dari berbagai desa di kecamatan Nanga Taman dan kecamatan sekadau hulu. Ketua Pimpinan cabang Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman Muhamdi mengatakan, bahwa kegiatan sunatan massal gratis bertujuan membantu masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut dapat terlaksana atas kerjasama Pimpinan Cabang Muhamadiyah Nanga Taman dengan Pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam hal ini dinas kesehatan, Puskesmas Nanga Taman dan Klinik PKU Muhammadiyah Kita Mura Pontianak. 

Kegiatan tersebut juga di tinjau langsung oleh Sekda kabupaten Sekadau Ir Muhammad Isa mewakili Bupati Sekadau, kadis Lingkungan Hidup Apeng Petrus, perwakilan daru Dinas Kesehatan, Camat Ng.Taman, Danramil, Kapolsek, Ketua Pimpinan  daerah Muhammadiyah kabupaten Sekadau Sapto Utomo, Pimpinan daerah Muhammadiyah kota Pontianak dan berbagai tamu undangan lainnya.  Ketua PC Muhammadiyah kecamatan Nanga Taman Muhamdi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut terutama Bupati Sekadau , Dinkes Sekadau,Klinik PKU Muhammadiyah Kita Mura Pontianak, para tenaga Medis, Pengurus PC Muhamadiyah Nanga Taman , Jamaah Pengajian AN NAJMI para orang tua yang merelakan anaknya untuk di sunat serta Pengurus lazizMu kabupaten Sekadau. Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa terlaksana di tahun tahun mendatang kata Muhamdi.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini