|



Sambut HBA Ke -63, Kejaksaan Sanggau Banyak Hadiah Perlombaan


Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau dalam Menyambut Hut Adyaksa yang ke -63 menyampaikan, bahwa kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Panitia Hari Bakti Adyaksa yang dibentuk oleh Kejaksaan dalam mendukung pendidikan hukum di Indonesia. 

"Dalam bulan yang baik ini, bertepatan dengan HUT ke 63 Hari Bakti Adyaksa, kita berkesempatan untuk menjalin dan melaksanakan kegiatan perlombaan  kepada warga yang ada di Kabupaten Sanggau" ujarnya.

''Penegakan Hukum yang sangat Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional" Tema yang diusung oleh Kejaksaan Negeri Sanggau di kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63. 

Hal itu telah disampaikan oleh Kepala Kejaksaan (Kajari) Sanggau Dr Anton Rudiyanto, melalui Kepala Seksi Intelejen (Kastel) Kejari Sanggau Adi Rahmanto dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (4/7/2023) 

Ditambahkan Adi "dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Sanggau akan menggelar 12 kegiatan yang dipastikan akan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Tidak hanya dari jumlah warga masyarakat yang mengikuti berbagai kegiatan, tapi juga jenis kegiatan akan diperbanyak pada tahun ini. 

"Hal ini tentunya sesuai dengan tema yang diangkat oleh Kejaksaaan Negeri Sanggau pada HBA tahun ini, yaitu ''penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional" Tutur Adi

"Kejaksaan ingin melibatkan seluruh komponen masyarakat, baik tua maupun muda turut berpartisipasi memeriahkan dalam berbagai kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 (HBA). Ada sebanyak 12 kegiatan. Kegiatan tersebut yakni gowes bareng Adhiyaksa yang rencananya digelar tanggal 9 Juli 2023, seminar umum dengan HMI tanggal 13 Juli 2023, ngael bareng Adhiyaksa tanggal 15 Juli 2023. Dilanjutkan dengan pembukaan pekan olahraga yang dirangkai dengan kegiatan jalan santai tanggal 16 Juli 2023, lomba catur (tentatif), lomba fotografi yang direncanakan dari tanggal 9 - 21 Juli 2023, 

Tenis lapangan (tentatif), lomba internal pegawai Adhyaksa tanggal 17 - 20 Juli 2023, upacara ke makam pahlawan dilanjutkan anjangsana dengan berbagi ke panti asuhan tanggal 21 Juli 2023 dan ditutup dengan upacara HBA. 

Kegiatan Hari Bhakti Akdhyasa (HBA) ke-63 juga akan dimeriahkan dengan pembagian door prize yang telah disiapkan panitia acara dari Kejari Sanggau." Terang Adi kepada awak media. 


"Kita berharap melalui rangkaian kegiatan HBA dapat menguatkan soliditas para pegawai dan menjadi spirit dalam meningkatkan pelayanan maupun penegakan hukum yang tegas dan humanis."  (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini