|



Subandrio Buka Turnamen Kades Cup Tp.Semadak 2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH membuka kegiatan turnamen kades cup 2023 yang berlangsung dilapangan sepak bola desa Tapang Semadak pada Rabu (5/7) 2023.

Piala Turnamen Kades Tp.Semadak dilaksanakan dalam rangka meyambut HUT RI ke 78 tahun 2023, dan dikikuti sebanyak 64 tim daro berbagai desa di kabupaten Sekadau.

Total hadiah yang diperebutkan sejumlah Rp.50 juta rupiah dengan rincian ; juara 1 sebesar Rp. 20 juta rupiah, juara 2. Rp.15 juta rupiah, juara 3 sebesar Rp.10 juta rupiah dan juara 4 sebesar Rp..5 juta rupiah.

Adapu sumber anggaran berasal dari biaya pendaftaran tim dan berpartisipasi para donatur yang mendukung kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H.M.H., mengatakan pemerintah daerah sangat support turnamen sepakbola, karena merupakan olahraga pavorit masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Wabup juga berpesan agar bertanding menjunjung tinggi sportivitas,karena menang dengan cara sportif akan lebih baik daripada menjadi juara tapi curang.

Usai memberikan sambutannya, Wakil Bupati Sekadau secara simbolis membuka kick off pertandingan pembuka antara tim tuan rumah Janang Sebatu FC versus Mutiara Hitam.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini