|



Tim Bulutangkis Lapas Narkotika Karang Intan Ukir Prestasi Pada Tournament Badminton Hari Kemenkumham Ke-78

 


Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com – Tim bulutangkis Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan ukir prestasi pada ‘Tournament Badminton’ Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Ke-78 tahun 2023 antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di Gor Badminton Kantor Wilayah, Jum’at (28/7/2023).

“Hari ini tim kita berlaga pada tournament badminton dalam rangka menyemarakkan Hari Kemenkumham Ke-78 tingkat Kantor Wilayah. Kita mengirimkan dua tim utama yang akan bertanding dan dua tim cadangan, total ada empat tim, dan alhamdulillah tim kita berhasil meraih juara kedua,” jelas Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo.

Lebih lanjut dirinya manambahkan, tim bulutangkis Lapas Narkotika Karang Intan sudah menampilkan yang terbaik dan dirinya sangat mengapresiasi atas usaha yang telah dilakukan. Kedepan tentu semua akan kembali dipersiapkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Tournament mempertemukan tim bulutangkis terbaik perwakilan UPT yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali. Dirinya mengungkapkan pertandingan tidak hanyar sebatas kompetisi, namun lebih dari itu yakni untuk melihat bibit atlet yang bisa diikutsertakan pada kompetisi yang lebih tinggi ke depannya. 

"Pertandingan kali ini bukan hanya jadi ajang unjuk kebolehan dalam orah raga, namun juga bisa sebagai jalan melihat potensi bibit atlet yang dimilki Kemenkumham Kalimantan Selatan. Jadikan pertandingan ini untuk memperkuat sportifitas dan silaturahmi kita sebagai bagian dari semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Kemenkumham," pungkasnya.

Tidak lupa orang nomor satu di Kantor Wilayah ini juga berterima kasih kepada jajaran panitia dan tim bulutangkis yang hadir dan berkompetisi. Ada 16 tim yang bertanding dengan sistem gugur, dan pertandingan diselesaikan dalam satu hari pertandingan.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini