|

Dewan dan Pemerintah Sepakati KUA-PPAS 2024


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengelar sidang Paripurna ke 8 masa sidang ke 3 tahu. Tahun 2023 untuk menyepakati rancangan Kebijakan Umum Angaran dan Prioritas Plapon Angaran Sementara (R.KUA-PPAS) tahun 2024 menjadi KUA PPAS pada Senin (31/7) 2023.

Sidang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Radius Efendi dan didampingi wakil ketua Zainal.

Sebelumnya, pada 24 Juli 2023, pemerintah telah menyampaikan nota peluncuran rancangan KUA-PPAS. Dan telah dibahas bersama antara tim keuangan Pemerintah daerah dan tim anggaran dari DPRD.

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD atas kesepakatan terhadap rancangan KUA-PPAS. Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi kita dan masyarakat kabupaten Sekadau ucap Subandrio.

Setelah disepakati lanjut Subandrio, KUA-PPAS akan dijadikan sebagai pedoman bagi seluruh kepala SKPD dalam menyusun rencana kerja tahun 2024 kata wabup.

Wabup berharap dalam penyusunan anggaran para kepala SKPD harus berpedoman pada peraturan per- undang-undangan yang berlaku.

Kegiatan tersebut dihadiri sekda Muhammad Isa, perwakilan dari Polres Sekadau, perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau serta tamu undamgan lainnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini