|



Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Bagikan Bendera Merah Putih

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - 

Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 membagikan bendera merah putih kepada nelayan, angkutan sungai dan warga pesisir pantai sungai Kapuas Kecamatan Putussibau Utara, Senin (14/8/2023).

“Ada puluhan bendera merah putih dengan ukuran kecil, sedang dan besar dibagikan kepada nelayan, angkutan sungai dan warga pesisir pantai sungai Kapuas,” kata Kasubnit Binmas Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Aipda Belmi Siallagan, SAP, yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, SIK, MH, melalui Kasat Pol Air Iptu M. Taslim mengatakan pembagian dan pemasangan Bendera Merah Putih kepada motoris speed angkutan sungai dan kepada warga Pesisir Pantai untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air dan kehormatan

kepada para pahlawan yang berjasa merebut kemerdekaan Republik Indonesia

“Semoga dengan pemasangan bendera merah putih ini dapat menggugah hati masyarakat untuk memasang bendera,” kata Iptu M. Taslim.

Iptu M. Taslim mengatakan bahwa pembagian bendera merah putih dilakukan di Dermaga Dishub Putussibau.

"Kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya dan khususnya masyarakat pesisir pantai sungai Kapuas yang belum memasang bendera agar segera memasang bendera dihalaman rumah, sebagai penghormatan kita kepada para pahlawan yang berjasa merebut kemerdekaan, ujar Kasat Pol Air air Polres Kapuas Hulu Iptu M. Taslim.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini