|

Kejuaraan Tinju Daerah Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 Resmi Ditutup, Personil Polres Kapuas Hulu Lakukan Pengamanan

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil gabungan Polres Kapuas Hulu  memberikan pengamanan penutupan (final) Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 di Indoor Volly Putussibau, Sabtu (12/8/2023) malam.

Malam final sekaligus malam penutupan Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 dihadiri Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Petinju Nasional Daud Yordan, dan Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari mengatakan bahwa anggota yang terlibat dalam pengamanan baik itu dari Polsek Putussibau Utara maupun dari Polres Kapuas Hulu di tempatkan di dalam gedung Indoor Volly Putussibau maupun di persimpangan jalan untuk memberikan pengamanan pada final sekaligus malam penutupan Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 sehingga arus lalu lintas di lokasi keramaian berjalan tertib dan lancar.

"Dengan adanya kehadiran anggota personil gabungan Polres Kapuas Hulu yang melakukan pengamanan, masyarakat yang ingin menyaksikan merasa lebih aman dan nyaman. Adapun tujuan dilaksanakan pengamanan final sekaligus malam penutupan Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, Iptu Jauhari menyampaikan kemungkinan final sekaligus malam penutupan Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 tersebut dapat menimbulkan gangguan kamtibmas berupa pencurian barang milik pengunjung serta tindak kejahatan lainnya sehingga perlu dilakukan pengamanan agar final sekaligus malam penutupan Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 dapat berjalan aman dan lancar. 

"Kegiatan final sekaligus malam penutupan Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu 2023 dilakukan pengamanan dari personil Polres Kapuas Hulu baik secara terbuka dan tertutup," ujar Iptu Jauhari.

Kejuaraan Tinju Daerah memperebutkan Piala Bupati Kapuas Hulu tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang dilaksanakan Indoor Volly Putussibau dimulai dari tanggal 8 s/d 12 Agustus 2023 dengan jumlah peserta sekitar 56 orang, dari 5 kontingen Kabupaten dan Kota, yakni Kabupaten Ketapang, Kota Singkawang, Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak dan tuan rumah Kabupaten Kapuas Hulu.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini