|



Lapas Narkotika Karang Intan Juarai Fashion Show Kemenkumham Legal Expo 2023 Kalimantan Selatan



Banjarmasin,Kapuasrayatoday.com , - Dua Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan mengukir prestasi pada kegiatan Fashion Show Kementeriaan Hukum dan HAM (Kemenkumham) Legal Expo tahun 2023. Kegiatan digelar Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan dalam rangka semarakkan Hari Kemenkumham ke -78 di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Kamis (8/3/2023).

“Prestasi yang membanggakan kembali diraih petugas Lapas Narkotika Karang Intan, Nurbaiti dan Achmad Chumaidi pada Fashion Show Kemenkumham Legal Expo 2023 yang digelar Kantor Wilayah di Duta Mall Banjarmasin. Nurbaiti meraih juara pertama katagori wanita dan Achmad Chumaidi meraih juara kedua untuk katagori pria,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, raihan juara ini menambah deretan prestasi yang berhasil didapatkan Lapas Narkotika Karang Intan dalam gelaran lomba-lomba menyemarakkan Hari Kemenkumham Ke-78 Kantor Wilayah Kalimantan Selatan.

Melenggang di panggung utama dengan penuh percaya diri, Petugas Lapas Narkotika Karang Intan bersaing dengan delapan pasang peserta dari perwakilan Unit Pelaksana Teknis lainnya di lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Nurbaiti mengungkapkan, dengan totalitas dan persiapan yang matang serta dukungan semua pihak maka prestasi bisa diraih. Tema pakaian yang dikenakan pada lomba Fashion Show Kemenkumham Legal Expo 2023 yakni pakaian yang dikenakan tokoh proklamator Indonesia Bapak Soekarno dan Ibu Dewi Soekarno.

“Meski dengan waktu yang relative singkat, kita tetap mempersiapkan semua nya dengan matang, mulai dari memikirkan pakaian sesuai tema yang ditentukan, aksi panggung maupun make up. Sehingga, sangat layak untuk kita bisa meraih juara pertama untuk katagori wanita dan juara kedua untuk katagori pria,” ungkap Nurbaiti.

Sebagai juara, Nurbaiti dan Achmad Chumaidi berhak atas piagam penghargaan dan voucher belanja yang diserahkan oleh Kepala Divisi Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Junita Sitorus.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini