|



Polsek Bunut Hulu Gelar Acara Pisah Sambut Pergantian Kapolsek


 Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Kepolisian Sektor Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar pisah sambut pucuk pucuknya bertempat di aula Mapolsek Bunut Hulu, Selasa (29/8/2023).

Dimana sebelumnya jabatan Kapolsek Bunut Hulu dipimpin oleh Iptu Dendy Arief Setyadi yang selanjutnya akan berdinas di tempat yang baru yakni di Direktorat Intelkam Polda Kalbar dan digantikan oleh pejabat baru Iptu Jaspian yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Kapuas Hulu.

Dalam Segalanya Iptu Dendy Arief Setyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bunut Hulu yang telah membantu semua kegiatan sehingga terwujudnya situasi yang kondusifitas.

“Mohon maaf bila ada pelayanan yang kurang berkenan pada masyarakat dan tutur kata yang tidak pantas didengar oleh anggota, kami manusia biasa tak luput dari kekhilafan,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolsek yang baru Iptu Jaspian berharap bisa meneruskan eksistensi kinerja Kapolsek sebelumnya.

“Semoga saya bisa meneruskan apa yang sudah dirintis oleh beliau, baik itu program-program yang sudah cukup bagus, dan tentunya kami juga sebagai warga baru mohon diterima oleh warga Kecamatan Bunut Hulu serta kami mohon petunjuk dan bimbingan terutama dari rekan-rekan Forkopincam dan dari para tokoh masyarakat Kecamatan Bunut Hulu,” tutur Iptu Jaspian.

“Harapannya semoga sinergitas di Kecamatan terus terjalin dengan baik,” harap Iptu Jaspian.

Sementara itu, Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto, S.H., juga menyampaikan terimakasih kepada Iptu Dendy Arief Setyadi yang sudah mencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk Kecamatan Bunut Hulu yang lebih baik.

“Terimakasih pada Iptu Dendy yang telah memberikan sumbangsih untuk Kecamatan Bunut Hulu, semoga menjadi amal baik, dan kami ucapkan selamat datang kepada Iptu Jaspian,” ucapnya.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut yakni pejabat Forkopincam Bunut Hulu, para Kades Se-Kecamatan Bunut Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas GP Ansor Banser Bunut Hulu serta anggota Polsek Bunut Hulu dan anggota Koramil Bunut Hulu.

Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh petugas dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(hms/Polsek Bunut/*)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini