|



Ribuan Masyarakat Desa Telaga Jernih Secanggang Hadiri Vidcon Bersama Ganjar Pranowo

 


Langkat Sumut,Kapuasrayatoday.com - Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara menggelar acara akbar 'Gebyar Seni Budaya 1 Syuro dan Bersih Deso' yang berlangsung di halaman Kantor Desa Telaga Jernih pada Senin (31/7) malam.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, kepala Desa Telaga Jernih Srianto mengundang warganya dari seluruh dusun yang ada di desa Telaga Jernih.

Pantauan media ini di.lokasi pagelaran seni Campursari dilakoni sambil mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kegiatan tersebut jiga mencakup camat Secanggang Persadanta Sembiring, tokoh masyarakat Sobiran, dan kanit Binmas Polsek Secanggang Muliono.

Untuk menghibur masyarakat dam undangan tamu lainnya, pihak panitia menampilkan musik Gamelan jawa,da wayang kulit yang dilakoni oleh Ki Dalang Sunardi.

Selain masyarakat dan tokoh masyarakat, kegiatan teesebut juga mengunjungi tim sumut Rumah Kita Untuk Ganjar Pranowo. Acara twraebut juga dapat di dengar melalui Radio Perkasa FM Langkat yang dapat di dengar di kota Semarang Jawa Tengah

Meski kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hanya melalui Vidcom, tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk menyaksikan kehadiran Ganjar Pranowo meski hanya melalui vidcom.

Ganjar mengatakan wayang kulit itu sangat identik dengan karakter dan budi pekerti hidup leluhur kita yang akur, dan makmur mengungkapkan Ganjar Pranowo. (Rizky Zulianda/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini