|

Warga RT.14/05 Meriahkan HUT RI Ke-78 Dengan Berbagai Perlombaan

Foto: Ketua RT.14/05 Kelurahan Sungai Sengkuang Membagikan Hadiah Jalan Sehat.

Sanggau.kapuasrayatoday.com.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, keluarga besar Warga RT.14/05 Kelurahan Sungai Sengkuang menggelar serangkaian perlombaan, Minggu (20/8/2023) pagi di halaman ex Gedung Pramuka.

Sebelum dimulainya kegiatan ini, KetuabRT 14/05 Trisno Hardani menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pertama jalan sehat dan sarapan pagi
Beragam jenis lomba telah disiapkan untuk menghibur keluarga besar Warga RT.14/05 diantaranya perlombaan lomba pindahkan air dan tepung, pacu karung, balap kelereng, masukan paku ke dalam botol, lomba pecah balon dan pembagian doorprize. 

"Di momentum kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang bertema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ini, kita semua kembali bisa berkumpul bersama, yang mana beberapa tahun belakangan ini kita semua dilanda wabah Covid-19,” ujar Ketua RT

kegiatan ini adalah upaya untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara warga dan keluarga.

"Melalui serangkaian lomba ini, kami ingin mengajak semua anggota dan keluarga untuk merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat dan kegembiraan, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme," tuturnya. 

Ketua RT.14/05  juga mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah ikut terlibat dalam menyelenggarakan perlombaan kemerdekaan Republik Indonesia ini. 


"Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan perlombaan ini, karena dengan adanya perlombaan ini kita semua dapat berkumpul bersama dengan penuh keceriaan," (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini