-->
    |

Kapolsek Bunut Hulu Hadiri Pembukaan Lomba Mewarnai Tingkat TK/Paud, SD Dan MI

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Iptu Jaspian menghadiri acara pembukaan lomba mewarnai tingkat TK/Paud, SD dan MI se-Kecamatan Bunut Hulu yang bertempat di SD Negeri 1 Nanga Semangut, Senin (25/9/2023).

Acara lomba mewarnai tingkat TK/Paud, SD dan MI tersebut dibuka langsung oleh ibu Sari Parmasi selaku Bunda Paud Kecamatan Bunut Hulu.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto, SH, Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian, Danramil 1206-13/Bunut Hulu yang kehadiran Babinsa, Kordik Kecamatan Bunut Hulu, Bunda Paud Kecamatan Bunut Hulu, Kades Semangut Utara, Pimcapem Bank Kalbar di Semangut, Kepala Puskesmas Bunut Hulu, Ketua PGRI Kecamatan Bunut Hulu, Ketua panitia beserta anggota, Guru MI, SD dan TK/Paud serta orang tua peserta lomba mewarnai, peserta lomba mewarnai dari tingkat TK/Paud, SD dan MI se-Kecamatan Bunut Hulu berjumlah 510 peserta.

Dalam acaranya, Ketua panitia lomba mewarnai tingkat Kecamatan Bunut Hulu Abdul Wahid, S.Pd., menyampaikan bahwa lomba mewarnai yang diikuti oleh peserta dari anak-anak tingkat TK/Paud, SD dan MI se-Kecamatan Bunut Hulu yang dipimpin oleh produk Moorlife bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu. 

“Kegiatan lomba mewarnai 1000 sekolah se-Indonesia yang dilaksanakan secara serentak pada hari ini (Senin, tanggal 25 September 2023) di seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Abdul Wahid, S.Pd dalam Berbagainya.

“Adapun jumlah peserta yang hadir pada lomba mewarnai tingkat Kecamatan Bunut Hulu berjumlah 510 peserta dari katagori TK/Paud, SD dan MI,” terang Ketua panitia Abdul Wahid, S.Pd.

Disela-sela kegiatan lomba mewarnai tersebut, Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Iptu Jaspian yang didampingi Camat Bunut Hulu, panitia penyelenggara dan Babinsa serta Ketua PGRI Kecamatan Bunut Hulu yang hadir dalam acara lomba mewarnai tersebut menghimbau kepada orang tua/wali dan guru pendamping untuk selalu meningkatkan pengawasan kepada anak dan anak didiknya.

"Kepada anak-anak agar jangan mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal dan jika menjumpai permasalahan segera laporkan kepada guru di sekolah atau orang tua di rumah," ujar Iptu Jaspian 

"Selama berlangsungnya kegiatan pembukaan lomba mewarnai tingkat TK/Paud, SD dan MI se-Kecamatan Bunut Hulu tersebut Alhamdulillah berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” ucap Iptu Jaspian yang didampingi Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto, S.H.

Penulis Humas Polsek Bunut Hulu

Editor.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini