|

Wabup Subandrio Hadiri Apel Akbar Hari Santri 2023


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Wakil Bupati Subandrio SH,MH, Menghadiri apel akbar peringatan hari Santri Nasional 2023 yang di laksanakan di halaman MTS Madrasah Tsanawiyah Mambaul khairat di Desa Landau Kodah kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau Minggu (22/10) 2023. kegiatan apel juga dilaksanakan secara serentak di wilayah Kalimantan barat.

Dalam arahannya Wakil Bupati Sekadau Subandrio SH.MH mengucapkan terimakasih kepada warga Landau Kodah sudah berkumpul disini, hinga kita dapat mengikuti Apel Akbar pada hari Santri Nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia sehinga pada hari ini kita bisa elaksanakannya di desa Landau Kodah ujar Wabup.

Wabup juga berpesan agar kita tetap berpegang teguh dengan UUD 1945 untuk menegakan Pancasila agar dapat bergandeng tangan dalam membangun negara kesatuan RI kata wabup.

Wabup juga berharap kepada warga, agar dapat mendukung program - program pemerintah daerah kabupaten Sekadau, yang sudah di canangkan, untuk 5 tahun kedepan sesuai dengan visi- misi yaitu, Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat, sebab untuk melaksanakan pembagunan kita butuh dukungan dari masyarakat, tentunya ini menjadi harapan kita bersama

"Dan saat ini kita mempunyai program unggulan yakni IP3K, infrastruktur, Pertanian,Perkebunan dan Perikanan untuk kesejahteraan masyarakat

"Saat ini pemerintah daerah, konsen dalam pembagunan kesejahteraan masyarakat, dan beberapa ruas jalan yang sudah di bagun, jalan seberang kapuas landau kodah,Jalan Belitang, dan jalan di Nanga Mahap, ia berharap dengan adanya pembagunan jalan agar akses perekonomi masyarakat, dari pedalaman,ke kecamatan dan ke-ibu kota kabupaten transportasinya lancar.

Ia juga berpesan seperti di bidang lain nya, kita sangat memahami bahwa di kabupeten Sekadau masyarakat nya hampir 80% petani maka dari itu, ia juga berharap kepada kepala desa supaya bisa berkordinasi dengan pemerintah daerah agar dapat mendata kelompok tani agar dapat kita bantu, sehinga produksi kita di daerah ini dapat meningkat tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, waka Polres Sekadau, angota DPRD Yuhilda Harahap dan sejumlah.tamu undangan lainnya. (tim/darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini