|

Bhayangkari Ranting Bunut Hulu Gelar Pertemuan Rutin

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Bhayangkari Ranting Bunut Hulu Cabang Kapuas Hulu menggelar pertemuan rutin dan arisan bulanan yang dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bunut Hulu Ny. Yustina Jaspian, di Aula Polsek Bunut Hulu, Minggu sore (12/11/2023).

Pertemuan rutin dan arisan bulanan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian dan seluruh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bunut Hulu dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Bunut Hulu.

Dalam arahannya, Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian menyampaikan bahwa pertemuan rutin dan arisan bulanan ini dapat memupuk rasa solidaritas dan silahturahmi sesama anggota Bhayangkari Ranting Bunut Hulu.

Selain itu, Iptu Jaspian selaku pembina Bhayangkari Ranting Bunut Hulu mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga.

"Agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," ujar Iptu Jaspian.

Terakhir, Iptu Jaspian berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bunut Hulu, menjelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 supaya cerdas dalam menerima setiap informasi dari media sosial serta harus dapat menyaring dan mengantisipasi berita yang bersifat hoax, ujaran kebencian, sehingga tidak terpancing oleh informasi yang tidak jelas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber  : Hms Polsek Bunut Hulu

Editor.    :  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini