-->
    |



Wabup Subandrio Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting WKRI Stasi Kedomba


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com -Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH menghadiri pelantikan pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) ranting Kedomba desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau hilir di dusun Kedomba Minggu (12/11) 2023.

Dalam sambutannya wabup Subandrio menyampaikan bahwa; WKRI merupakan salah satu organisasi wanita bidang ke Agamaan. Tujuannya tentu adalah untuk membina kaum perempuan kata wabup Suban tudrio. Kehadiran WKRI lanjut wabup sangat penting untuk membantu pemerintah daerah dalam membina kaum perempuan ujarnya.

"Pemerintah daerah sangat mendukung organisasi ke Agamaan seperti ini, karena kehadiran WKRI sangat membatu" ucap Subandrio.

Untuk diketahui bahwa pemerintah kabupaten.Sekadau memiliki program unggulan yaitu IP3K. Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kita membuat program tersebut karena 82 persen masyarakat kabupaten Sekadau adalah petani/pekebun pungkas wabup.

Ditempat yang sama, Kades Gonis Tekam Rizal Arafat mengucapkan tterimakasih kepada pemkab Sekadau, yang telah membuat berbagai program untuk mewujudkan kesejahteraan  masyarakat. 

Untuk mewujudkan salah satu program tersebut, Pemdes desa Gonis Tekam dalam waktu dekat akan medreklarasikan sebagai desa bebas buang air sembarangan (BBAS) atau yang juga biasa di sebut Open Defecation Free (ODF) pada akhir tahun ini ungkap kades. 

Untuk itu mewujudkan hal tersebut,  kades juga meminta partisipasi dan dukungan dari masyarakat.



Hadir pada kegiatan tersebut, wabup Subandrio SH.MH,  ketua GOW kabupaten Sekadau Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos, Pastor Paroki monumental, Asisten, sekretaris pol PP ,kades Gonis Tekam, ketua DPP paroki monumental dan masyarakat stasi Kedomba.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini