|



Wabup Subandrio Tutup Turnamen Bola Putri HUT Igornas, Ini Juaranya

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH secara resmi menutup turnamen sepak bola putri dalam rangka hari jadi ikatan guru olahraga nasional (IGORNAS) kabupaten Sekadau ke I tahun 2023 yang berlangsung di.lapanga. EJ tayang pada Senin (6/11) 2022.

Pada partai puncak saling berhadapan tim Mutiara Hitam FC dengan tim Shanherif FC dan dimenangkan oleh tim Mutiara Hitam FC dengan skor 2:0 tanpa balas. Sebumnya, pada perebutan tempat ke tiga saling berhadalan tim Ragasa FC melawan Entomas United dan dimenangkan oleh tim Ragasa FC dengan akor tipis 1: 0

Wakil bupati Sekadau Subandrio.SH. MH dalam Arahnya mengatakan pemkab sangat mengapresiasi kegiatan yang diselengarakan oleh Igornas. Pertandingan ini sangat menghibur masyarakat kabupaten Sekadau,dalam pertandingan tentu ada yang kalah dan ada yang menang itulah pertandingan. Bagi yang belum menang supaya tetap berlatih jangan putus asa.Mudah- mudahan pada pertandingan tahun depan tim yang kalah bisa menang melawan tim yang menang kata wabup. 

Wabup menambahkan, dengan adanya pertandingan ini kita juga bisa melitat bakat para pemain putri kita. Kedepan tentu akan kita seleksi untuk dijadikan tim bola putri kabupaten Sekadau untuk mengikuti bahkan di tingkat Provinsi pungkas wabup

Kegiatan tersebut juga di hadiri ketua.KONI kabupaten Sekadau, kabid Pirapar dari dinas Porapar kabupaten Sekadau, anggota DPRD kabupaten Sekadau Liri Muri SE, prewakilan dari Kapolsek Sekadau hilir,Perwakikan dari.Danramil Sekadau Hilir, Plt.Camat.Sekadau hilir serta para pengurus Igornas kabuparen Sekadau. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini