-->
    |

Silvia Ananta Meriahkan Konser Pemilu 2024 Di Sekadau

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


KPU kabupaten Sekadau mengelar konser Pemilu 2024 yang berlangsung.di Betang.Yout Senter Rabu (7/2) 2024 malam di Sekadau.

Untuk memeriahkan konser tersebut, KPU kabupaten Sekadau mengundang Artis ibu kota Bintang Vantura Silvia Ananda

Mewakili bupati Sekadau, Sekda Muhammad Isa mengatakan, Konser musik KPU dilaksanakan serentak ini dilakukan untuk meningkatkan partaisipasi pemilih, terutama pemilih pemula.

Sekda berharap semua warga kabupaten Sekadau yang sudah mempunyai hak pilih supaya datang ke TPS untuk mencoblos.

“Kepada semua masyarakat kabupaten Sekadau yang sudah mempunyai hak pilih, supaya datang ke TPS untum memilih baik Capres, DPR RI.DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten” kata Sekdau.

Sekda menambahkan, meski pilihan kita berbeda tapi jangan sampai kita terpecah belah hanya karena pemilu beda pilihan ucapan Sekda..

Sekda juga mengajak seluruh masyarakat, mari kita jaga kerukunan bersama selama pelaksanaan pemilu serentak sampai pada pemilukada November 2024 mendatang. Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Kita berharap dukungan dari semua pihak terutama masyarakat dan TNI maupun Polri. 

Ditempat yang sama, perwakilan dari KPU Provinsi Kalbar Nuraini juga menyampaikan kepada masyarakat agar selama pelaksanaan pemilu situasi tetap aman, dan hunakan hak memilih sesuai dengan pilihan masing-masing baik Capres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten sesui dengan alamat TPS masing - masing kata Nuraini.

Usai menyampaikan pesan pemilu, kegiatan dilanjutkan dengan konser pemilu dengan penampilan artis ibu kota Bintang Vantura Silvia Ananda.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan seluruh Komisioner KPU Kabupaten Sekadau, Sekda Muhammad Isa, Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama, sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau dan sejumlah tamu undangan lainnya. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini