|

Hadiri Pelantikan PKD, Bawaslu Sanggau Tekankan Profesionalitas dan Integritas Bekerja

Foto: Kegiatan Pelantikan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Kecamatan Kapuas dan Kecamatan Mukok.

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Panitia Pengawas Kecamatan Kapuas (Panwascam) melantik 26 orang anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) untuk Pilkada 2024. bertempat diaula Perputakaan Daerah Kabupaten Sanggau. Zona 1 Pelantikan PKD Kapuas dan PKD Mukok, terdiri dari kapuas 26 orang, Mukok 9 orang, pengambilan sumpah janji oleh Chandra Apriansyah, S. Sos Anggota Bawaslu. Sabtu (1/6/2024)

"Adapun 26 anggota PKD Kapuas dilantik langsung oleh Ketua Panwascam Kapuas Mutiara Meilia."

Pelantikan itu dihadiri oleh Anggota Bawaslu Sanggau, Perwaklilan KPU Sanggau, PPK Kapuas dan Mukok, Perwakilan Kapolsek Juga Danramil jajarannya dan stakeholder terkait lainnya.

Anggota Bawaslu Sanggau Candra Apriansyah mengatakan, 26 orang anggota PKD Kapuas yang dilantik merupakan hasil dari rekrutmen yang dilakulan oleh Panwascam.

“Bagi para PKD yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan jaga integritas dalam pelaksanaan pemilu 2024,” ucapnya.

Candra berharap, para anggota PKD mampu melakukan koordinasi kepada semua stakeholder agar pengawasan Pilkada 2024 bisa berjalan dengan baik

Saya berharap agar para anggota PKD bisa melalukan koordinasi dengan penyelenggara baik, PPK, PPS maupun stakeholder terkait. (Cep)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini