|



Gerindra Sekadau Buka Pendaftaran Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Meski perhelatan pilkada serentak 2020 masih panjang, namun sejumlah partai politik sudah mulai melakukan lobi politik termasuk membuka pendaftaran  bacalon bupati maupun bacalon wakil bupati.

DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) kabupaten Sekadau mulai 15 Oktober 2019 akan membuka pendaftaran bacalon bupati dan bacalon wakil bupati Sekadau untuk.periode 2020-2024.


Hal itu disampaikan ketua penitia penjaringan Yodi Setiawan diruang kerjanya pada Senin (14/10) 2019 siang.

Dia mengatakan, pembukaan penjaringan akan berlangsung pada 15 - 30 Oktober 2019 setiap hari kerja mulai pukul 9.30 sampai 15.30 Wiba terang Yodi. Dia melanjutkan, pengambilan dan pengembalian berkas bacalan  tidak dipungut biaya.

Kita membuka kesempatan yang selebar - lebarnya kepada putra putri terbaik kabupaten Sekadau untuk mendaftarkan diri baik sebagai bakal calon bupati maupun sebagai bakal calon wakil bupati tambah dia.

Handi ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Sekadau  menambahkan, setelah berkas diterima oleh panitia penjaringan, selanjutnya berkas tersebut akan disampaikan ke DPD Provinsi untuk selanjutnya disampaikan ke DPP terang Handi.

Handi melanjutkan, DPD akan menyampaikan minimal 2 nama bakal calon bupati dan 2 nama bakal calon wakil bupati untuk diusulkan ke DPP Jadi yang diusulkan ke DPP adalah pasanagan calon bupati dan wakil bupati ungkapnya.


Penulis.     Sudarno
Esitor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini