|



Kapolsek Pengkadan Sampaikan Pesan Kepada Anggota Saka Bhayangkara

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian memberikan arahan kepada saka Bhayangkara yang melaksanakan latihan di halaman Polsek Pengkadan dan mengajak untuk selalu semangat melaksanakan latihan, Rabu sore (16/10/2019).


Dikatakan oleh Ipda Jaspian bahwa Saka Bhayangkara sebagai mitra polisi yang merupakan hasil binaan dari Polri khususnya Polsek Pengkadan agar bisa menjadi contoh ataupun teladan dan panutan dalam bermasyarakat baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.


Disamping itu, Ipda Jaspian juga menyampaikan harus bijak dalam menggunakan media sosial karena di era Digitalisasi sekarang ini sangat mudah mengakses berbagai informasi, seakan akan tidak ada jarak dan waktu lagi dalam kecepatan informasi yang beredar di masyarakat, Namun demikian dengan kecapatan dan kecanggihan teknologi informasi tersebut tentu harus berhati-hati dalam menerima informasi yang beredar, informasi tersebut harus dicari kebenarannya harus kita teliti dan sumber berita tersebut jangan diterima mentah-mentah.

"Sekarang sudah diberlakukan Undang Undang ITE yang bisa dikenakan bagi yang ikut menyebarkan berita HOAK atau berita bohong tersebut. Jadi manfaatakan dan gunakan media sosial tersebut dengan positif," ujar Ipda Jaspian.


Terakhir Ipda Jaspian, mengharapkan agar anggota saka Bhayangkara ini untuk taat aturan lalu lintas. "Jangan menjadi pelaku maupun korban dari pelanggaran lalu lintas itu sendiri", tutup Ipda Jaspian.


Penulis : JS / Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini