-->
    |

Sutarmidji Minta Infrastruktur di Singkawang Harus Diperhatikan

Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat memberikan sambutannya pada kegiatan Musrenbang RKPD Kota Singkawang 2021 di Swiss-Bellin Singkawang. (foto: Suarakalbar.co.id)
Singkawang,Kapuasrayatoday.com -  Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji meminta agar pembangunan infrastruktur di Kota Singkawang harus diperhatikan termasuk juga sistem drainasenya.

“Pertama harus air bersih dan infrastruktur, bukan sekedar jalan tapi drainase juga, topografinya harus siap dan termasuk tingkat  ketingggiannya,” ujar Sutarmidji disela Musrenbang RKPD Kota Singkawang Tahun 2021 di Swiss-Bellin Singkawang, Rabu (11/3/2020).

Dia menjelaskan, sistem drainase tersebut terdiri dari tersier, sekunder dan primer. “Jangan sampai airnya dari saluran tersier tidak bisa masuk ke sekunder, dan ke primer, jadi percuma karena tetap tergenang,” katanya.

Ditempat yang sama, Wali Kota  Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan apa yang dipaparkan merupakan program Pemerintah Kota Singkawang 2022, dan tentu bagaimana menyukseskan pembangunan seperti Bandara dan infrastruktur lainnya.

“Untuk pembangunan Bandara akan tetap lanjut dan pada 18 bulan ini penetapan konsorsium dan pada 2020 ini sudah harus ada pemenangnya, sehingga apa yang kita harapkan bisa disesuaikan,” katanya.

Sumber: Suarakalbar.co.id
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini