-->
    |

Permainan Kelereng Sarana Pendekatan Satgas TMMD ke-108 kepada Anak-anak

Permainan Kelereng Sarana Pendekatan Satgas TMMD ke-108 kepada Anak-anak. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD REG Ke-108
Kodim 1203/Ketapang yang berlangsung di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang,Senin (6/7/2020).

Anak-anak di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi terlihat antusias saat beraktivitas bermain  dengan anggota Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 1203/Ketapang. Seolah tidak ada pembatas oleh mereka saat bersama bermain dengan anak-anak yang notabene dari sisi usia begitu jauh berbeda,  Itulah TNI bisa masuk dalam Semua kalangan.

Praka Basuki setiap harinya melaksanakan pekerjaan TMMD di wilayah itu. Dan menyempatkan diri bercanda dan bermain dengan anak-anak setelah usai beraktifitas rutin sebagai anggota satgas TMMD yang sedang  pengerjaan jalan di lokasi TMMD itu.

Anak anak setiap sore bermain di halaman rumah yang dimana praka Basuki selama kegiatan TMMD menumpang tinggal dan menginap  di rumah pak Kamil di lokasi TMMD, Dengan senang dan penuh keceriaan. Dimana selama ini anak anak  bermain kelereng di temani oleh praka Basuki , anak anak justru tidak takut, dengan wajah polos anak anak mengajak bersenda gurau.

Praka Basuki yang ada disaat itu mengatakan anak-anak merasa senang dan penuh harapan setiap bermainya minta di temani.
" Nanti saya mau jadi tentara juga om kalau sudahbesar dan sudah tamat sekolah ," ujarnya salah satu anak sebutsaja Rian.

Ini lah bentuk kemanunggalan TNI  dan Rakyat sesuai dengan tujuan dan harapan satuan selain dapat menyelesaikan tugas pokok nya dalam kegian TMMD REG KE-108.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini