-->
    |

Satgas TMMD Reg ke-108 Siapkan Batako Untuk Material Rabat Beton

Satgas TMMD Reg ke-108 Siapkan Batako Untuk Material Rabat Beton. (foto: Suarakalbar.co.id)
Ketapang, Kapuasrayatoday.com –Batako merupakan Bahan material utama dalam Pembangunan Pagar Gereja Pante Kosta Sepanjang 55 Meter hari ini kembali didorong oleh Serka Andi di Desa Beringin Rayo, KecamatanTumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Setelah melakukan pengecekan kebutuhan material sebelumnya, hari ini Serka andi mendorong kembali batako lagi ke lokasi Pembangunan Pagar Gereja Pante Kosta.
Dengan perkiraan kebutuhan batako kemaren, kini sudah tercukupi, terlihat Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp bergegas menurunkan material tersebut dari kuda besi kodim 1203/Ktp.

“Ini sudah saya dorong batako-nya bos, pekerjaannya besok lebih harus efisien beres ya,”canda Serka Andi kepda Sertu Usman, Sabtu (4/7/20).

Hanya sekitar 15 menit batako sudah ludes diturunkan oleh satgas TMMD dan sebentar lagi waktunya rehat siang telah tiba, Satgas TMMD bergegas mencari tempat istirahat.


“ Salut proses droping Batako dikerjakan dengan penuh semangat sehingga cepat untuk menurunkan material,” ungkap Serka Andi.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini