-->
    |

Cegah Covid-19, Camat Bersama Kapolsek Pengkadan Sosialisasikan 3 M

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Banyak cara yang dilakukan oleh Camat dan Kapolsek Pengkadan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kususnya di wilayah Kecamatan Pengkadan.


Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau disebut dengan Covid-19.


Himbauan tersebut dilakukan bersama Camat Pengkadan Tabri, S.E, M.A.P, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pengkadan, Kades Pinang Laka dan Kadus Repun, Kamis (27/8/2020).


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara tiga M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

"Himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus corona,” kata Ipda Jaspian.


Menurut Ipda Jaspian, masyarakat wajib mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker.


Usai melakukan imbauan, Ipda Jaspian bersama Camat Pengkadan membagikan dan memasangkan masker kepada warga dijumpai.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini