-->
    |

Cegah Penyebaran Covid-19,Polsek Pengkadan Imbau Warga Pakai Masker

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kepolisian Resor Kapuas Hulu hingga ke Polsek jajaran makin menggiatkan sosialisasi pencegahan Covid-19 di masyarakat.


Begitu juga yang dilakukan oleh Polsek Pengkadan. Selain sosialisasi langsung, upaya edukasi yang dilakukan adalah melalui pemasangan spanduk, berkenaan tentang ajakan pentingnya menggunakan masker.


Salah satu diantaranya dengan memasang spanduk himbauan tentang ajakan memakai masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah, Rabu sore (25/8/2020).


Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa ada beberapa tempat yang digunakan Polsek Pengkadan dalam pemasangan spanduk himbauan diantaranya pertigaan Jalan Lintas Selatan Desa Sirajaya menuju Kecamatan Jongkong dan depan Mako Polsek Pengkadan.


Selain itu Ipda Jaspian mengatakan bahwa himbauan melalui spanduk tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,” ujar Ipda Jaspian.


Lebih lanjut, Ipda Jaspian menyampaikan agar masyarakat menaati setiap peraturan pemerintah selama masih ada wabah Covid-19.

“Harapannya agar warga masyarakat melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, Semoga Covid-19 segera berlalu,” tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.  : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini