-->
    |

Hendri Alpius. : Sekadau Sudah Masuk.Zona Hijau Sejak Juni 2020


Sekadau, Kapusarayatoday.com – 

PLT. Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB kabupaten Sekadau Henry Alpius. saat di konfirmasi di ruang kerja pada (26/8) 2020 menyampaikan saat ini kabupaten Sekadau sudah berada pada zona hijau.Pemerintah kabupaten Sekadau sudah semaksimal mungkin melindungi masyarakat dari berbagai macam penyakit menular selain penyakit covid 19.

Kami dari Dinas kesehatan juga pro aktif memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Sekadau ,termasuk lah penyakit lumpuh layu, uangkap Hendri Alpius.

Hanry Alpius, menambahkan, untuk kasus covid 19 kabupaten Sekadau merupakan zona hijau mulai di bulan Juni 2020 sampai sekarang ,sudah hampir 8000 masyarakat yang di ravid test hasil nya negatif,terbaru sambung dia kita melakukan repid tes kepada guru dan siswa sebanyak 125 orang sample hasil nya pun negatif .

Hendri Alpius berharap rekan -rekan media ikut membantu lewat pemberitaan mengenai sosialisasi dan program dinas kesehatan.kita terbuka kepada teman teman media kita dinas terbuka untuk penyampaian informasi dan jika ada kekurangan silakan saja berikan masukan dan pendapat atau saran demi untuk membangun kabupaten Sekadau.

Saat di tanya mengenai lelang puskesmas Nanga taman Hendri Alpius menjawab,itu sudah ada bagiannya yaitu Pokja lPSE ,dan masih tahap proses lelang,silakan teman media masa juga berperan dalam proses pengawasan termasuk lah masa pembangunannya kedepan tuturnya.

Dia juga berharap kualitas terbaik dalam pembangunan di sektor dinas kesehatan apakah pembangunan Puskesmas atau pun program kesehatan lain nya, kita harapkan semuanya harus baik pungkas Hemdri Alpius.

Penulis.     Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini